Federer tidak ingin dibilang diunggulkan saat ajang Australia Terbuka

Agen Berita Bola Online Terupdate – Roger Federer menolak untuk mengakui bahwa ia merupakan salah satu petenis yang difavoritkan di Australian Open, bahkan sebelum digelarnya turnamen tersebut dan tidak mengejutkan, sampai saat ini pun ia tidak akan. Namun, ia menyebutkan empat nama yang membuatnya terkesan setelah digelarnya dua babak pertama Australian Open.

Rafael Nadal dan Novak Djokovic juga lolos ke babak ketiga dan Federer percaya keduanya sejauh ini telah memperlihatkan performa mereka yang mumpuni. Federer juga terkesan dengan penampilan Juan Martin del Potro dan Alexander Zverev, serta memasukkan mereka ke dalam para petenis yang bisa bersaing untuk memenangkan gelar Australian Open musim ini.

“Tidak masalah tentang apa yang saya pikirkan tentang difavoritkan. Tidak masalah siapa yang memberi sebutan itu. Masih banyak pertandingan yang harus dimainkan,” tutur Federer.

“Saya memang mengatakan bahwa pada dua pertandingan pertama, anda bisa melihat siapa yang bermain dengan baik dan tidak terlalu baik.” tutup Roger Federer

Federer tidak ingin dibilang diunggulkan saat ajang Australia Terbuka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *