Frank Ribery Ingin Menjadi Seorang Pelatih

Frank Ribery Ingin Menjadi Seorang Pelatih

MataGol – Berita Bola : Pemain senior milik Bayern Munchen, di masa pensiunnya Frank Ribery ingin menjadi seorang pelatih, lantaran hal itu diungkapkan memang usianya untuk segera menggantung sepatu sudah dekat pada akhir tahun.

Ribery akan berusia 34 tahun pada 7 April nanti, sejak bergabung bersama Die Roten pada 2007 silam pesepakbola asal Prancis ini telah memperoleh seluruh gelar juara kompetisi paling bergengsi untuk klub raksasa Bundesliga.

Meski karirnya sangatlah tidak mulus dan sering diganggu masalah cedera sejak tahun 2013-14, berbagai cedera pun sudah pernah dialaminya seperti masalah pada otot dan punggung nya, yang mengharuskan sang pemain menghabiskan satu musim hanya karena cedera.

Kontrak nya sendiri di Allianz Arena masih berlangsung dan akan berakhir sampai 2018 mendatang, kebugaran fisik lah yang membuat Ribery bertahan sampai sejauh ini bersama Bayern.

“Saya selalu bilang bahwa Die Roten adalah klub terakhirku di Eropa, saya akan menghabiskan seluruh waktuku dan bermain sampai lututku, pergelanganku dan punggungku bilang berhentilah.” ungkap Ribery . Kamis (3/30/17).

“Andai saja saya tidak selalu diganggu masalah cedera, mungkin saya akan memiliki kesempatan untuk bermain dua atau tiga tahun lagi dilevel tertinggi.”

“Saya memiliki hubungan yang baik dengan Bos Bayern, mungkin saya akan menjadi pelatih akademi Die Roten setelah saya putuskan untuk pensiun akhir musim nanti.” sambungnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *