Gagal mengeksekusi penalti Portugal melawan Iran berakhir imbang

Agen Berita Bola Online Terupdate – Melawan Iran, Portugal bermain lebih agresif dari babak pertama dimulai, ball possesion nya saja mencapai 67-33%, Portugal menciptakan banyak peluang yang diantaranya 14 percobaan dan 4 diantaranya mengarah ke gawang.

Bintang sekaligus Kapten dari timnas portugal sendiri membuat lima kali peluang dan tiga mengarah ke gawang. Tapi yang sangat disayangkan CR7 julukan dari Cristiano Ronaldo itu gagal memanfaatkan peluang emas Portugal, dengan gagal menciptakan gol penalty.

Ricardo Quaresma yang diakhir babak pertama mengawali keunggulan dari Portugal harus kebobolan di menit-menit akhir pertandingan, lewat teknologi terbaru yakni VAR, wasit pertandingan memberikan penalti kepada Iran usai Cedric Soares melakukan handball.

“Mereka selalu ingin menang, mereka ingin menjadi yang terbaik dan mereka sangat menolak untuk gagal dan ketika mereka gagal mereka menjadi sangat marah, Para pemain terbaik didunia menghadapi permasalahan yang serupa, ketika peluang pun tidak membuahkan hasil.” tutur Fernando Santos

Gagal mengeksekusi penalti Portugal melawan Iran berakhir imbang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *