Gareth Bale sedang menjalani pemeriksaan medis pasca didiagnosa Sobek dibagian Otot

Agen Berita Bola Online TerupdateReal Madrid mendapat angin segar usai tes medis yang mereka lakukan mengungkap bahwa Gareth Bale hanya mengalami memar di bagian betis, alih-alih robek toto seperti yang dikabarkan beberapa media. Bale mengalami masalah di Liga Champions saat melawan Dortmund pekan kemarin, setelah mencetak satu gol dan membuat satu assist.

Bale memang sangat resah dengan cederanya itu, karena dia melewatkan pertandingan melawan Espanyol dan juga duel Wales melawan Georgia dan Republic Irlandia di Kualifikasi Piala Dunia, namun kodisinya tak separah dugaan semua. Bale dipastikan akan cepat kembali kedalam tim.

Menurut laporan yang beredar di media Spanyol, mengatakn bahwa cedera memar seperti itu membutuhkan waktu istirahat 10 hingga 15 hari, yang berarti ia mungkin baru bisa tampil saat menghadapi Tottenham Hospur pada pertengahan Oktober mendatang, karena sang pemain juga sudah tidak sabar ingin membela Real Madrid kembali.

“Menyusul uji medis yang dilakukan kepada pemain Wales tersebut, Gareth Bale didiagnosa mengalami memar namun tidak ada sobek diotot soleus tepatnya dibagian kaki kirinya dan pemulihannya terus diawasi dengan baik.” pernyataan resmi dari klub RM.

Gareth Bale sedang menjalani pemeriksaan medis pasca didiagnosa Sobek dibagian Otot

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *