Gattuso mengaku anak asuhnya kalah karena banyak kesalahan yang diperbuat

Agen Berita Bola Online TerupdateAC Milan harus tertunduk malu dihadapan pendukungnya sendiri yang dikalahkan Arsenal di leg pertama Liga Europa di San Siro. Gattuso sebagai pelatih mengakui anak asuhnya banyak melakukan kesalahan, dan Arsenal pantas untuk menang.

Henrikh Mkhitaryan menit ke-15 dan Aaron Ramsey menit ke-45 menorehkan skor yang membuat Arsenal menang. Gattuso menambahkan kekalahan ini bisa dijadikan sebagai pengalaman berharga saat Milan berkunjung ke markas Arsenal di Emirates Stadium minggu depan.

“Kami terlalu membuat banyak kesalahan dari segi teknis di babak pertama. Saya harap pengalaman ini bisa bermanfaat. Kekalahan ini sangat bagus untuk tetap berpikir positif,” ungkap Gattuso

Kekalahan tersebut membuat rekor tak terkalahkan dalam 13 pertandingan Milan di semua kompetisi terhenti. Ini tentunya bakal menyulitkan pasukannya ketika mereka menjalani pertandingan leg kedua, pekan depan.

“Bermain di Italia dan di Eropa adalah dua hal yang berbeda. Di Eropa, Anda dapat melihat tim yang dilengkapi dengan sangat baik dari sudut pandang teknis dan fisik. Ini tidak berarti kami kekurangan kualitas, tapi ada pemain yang terstruktur dengan cara yang sangat berbeda dari kita,” tutur Gattuso.

Gattuso mengaku anak asuhnya kalah karena banyak kesalahan yang diperbuat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *