Gattuso yakin dilaga kedua melawan Lazio anak asuhnya akan menang

Agen Berita Bola Online TerupdateGennaro Gattuso Pelatih AC Milan tidak akan pernah menyesal dengan hasil imbang 0-0 yang dialami timnya saat berhadapan dengan Lazio pada leg pertama semifinal Coppa Italia musim ini di San Siro akhir bulan kemarin. Gattuso bersyukur anak asuhnya tidak kalah. Peluang emas Milan terjadi lewat Hakan Calhanoglu yang berdiri di depan gawang Lazio yang sudah ditinggalkan kiper Thomas Strakosha, namun tembakannya justru melayang di atas mistar di babak kedua. Sejumlah peluang sejatinya tercipta diantara kedua tim.

“Babak pertama permainan kedua tim sangat lambat dan kami berjuang untuk terus menekan, Kami melakukan jauh lebih baik setelah babak pertama usai. Kami senang, karena Lazio adalah skuat yang hebat dan sangat sulit untuk ditaklukan.” tutur Gattuso

“Yang penting kami tetap tidak kebobolan oleh Lazio, karena gol kami di leg kedua akan bernilai dua kali lipat. Gianluigi Donnarumma melakukan penyelamatan yang gemilang, jika tidak karena dia, kami tak akan berhasil lolos.” lanjut Gattuso

“Cutrone striker yang kerap menyebabkan masalah di kotak lawan. Kami membuat sulit bagi Lazio dalam 25 menit terakhir dengan dua pemain depan di lapangan.”

Gattuso meyakini anak asuhanya saat akhir bulan ini yang akan menjalani pertandingan keduanya yang dijamu oleh Lazio di Stadio Olimpico Roma akan lebih agresif, demi meraih kemenangan.

Gattuso yakin dilaga kedua melawan Lazio anak asuhnya akan menang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *