Gelael mesti start dari posisi kesembilan dirinya optimis finish terdepan

Agen Berita Bola Online Terupdate – Di Sirkuit Baku City, Azerbaijan Tim pertamina diajang F2 mendapat kesempatan bermain. Nyck De Vries dan Sean Gelael harus berusaha lebih keras karena kedua pebalap tersebut harus start diposisi belakang. De Vries diposisi ke-9, sedangkan Sean dari posisi ke-17.

Pada waktu sesi kualifikasi, De Vries membukukan waktu tercepat satu menit 55,728 detik, sedangkan pebalap Indonesia tersebut satu menit 57,508 detik. Bagi Sean, situasi ini hampir sama saat memulai balapan di Bahrain dua pekan lalu. Start dari posisi ke-19, Sean tampil impresif dan finis di posisi ketujuh.

Posisi start terdepan menjadi milik pebalap DAMS, Alexander Albon. Pada sesi kualifikasi, Alexander Albon mengukir waktu tercepat satu menit 54,480 detik dan memastikan start diposisi terdepan. Posisi kedua dan ketiga ditempati pebalap Carlin, Lando Norris dan ART Grand Prix George Russel. Karena beberapa waktu Sean juga pernah memulai perlombaan dari urutan ke-20, tapi Sean bisa menyelesaikan balapan tersebut diposisi ke-7.

“Ini memang bukan posisi start yang kami harapkan. Namun, kami akan tetap berjuang. Kami akan lihat sejauh mana kami akan berada pada balapan nanti,” tutup Sean

Gelael mesti start dari posisi kesembilan dirinya optimis finish terdepan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *