Gerrard sebagai mantan pemain Liverpool kecewa dengan sang pengemarnya kemarin

Agen Berita Bola Online Terupdate – Steven Gerrard Legenda Liverpool mengecam keras perbuatan fans mantan timnya yang melakukan penyerangan kepada bus Manchester City. Kejadian itu terjadi tepat sebelum pertandingan leg I perempafinal Liga Champions 2017-2018 di Stadion Anfield.

Dalam laga kandang tersebut, The Reds menang telak tiga gol tanpa balas. Mohammed Salah, Alex Oxlade-Chamberlain dan Sadio Mane masing masing menyumbangkan satu gol untuk Liverpool.

Usai pertandingan dinodai aksi tidak terpuji suporter dari Liverpool. Bus tim Mancherster City menjadi sasaran pelemparan dari oknum suporter Liverpool tersebut. Para suporter Liverpool tidak hanya melakukan pelemparan juga menyalakan kembang api yang sebenarnya merupakan tindakan ilegal dalam sejarah sepakbola yg dinyalakan di area sekitar Stadion.

‚ÄĚKejadian yang perlu dilakukan. Hal seperti ini dapat merusak nama tim. Ini jelas akan merugikan tim. Kami menginginkan atmosfer yang hebat untuk tim dan lawan kami, tetapi beberapa individu telah melampaui batas dan tidak menaati peraturan yang ada, klub tidak ingin dikaitkan dengan hal ini,” kata Gerrard

Gerrard sebagai mantan pemain Liverpool kecewa dengan sang pengemarnya kemarin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *