Giroud blak blakan menceritakan tentang mantan pelatihnya sewaktu di Arsenal

Agen Berita Bola Online TerupdateOlivier Giroud, Mantan penyerang liga inggris yakni Arsenal yang kini bermain untuk Chelsea, mengungkapkan perbedaan antara Antonio Conte dan Arsene Wenger. Diakuinya, Wenger lebih tenang sedangkan Conte sangat ekspresif saat melatih.

Olivier Giroud berusia 31 tahun itu pindah dari klub lamanya Arsenal ke Chelsea pada bursa transfer awal musim ini. Giroud memilih pindah ke Chelsea karena The Gunners mendapatkan Pierre-Emerick Aubameyang dari Borussia Dortmund yang tentunya menghambat karirnya di Arsenal. Sementara itu, The Blues juga kehilangan Michy Batshuayi yang dipinjamkan ke Die Borrusien.

Menurut Olivier Giroud, Arsene Wenger merupakan pelatih yang cenderung kalem. Sedangkan Conte, yang kini menanganinya, lebih ekspresif ketika di pingir lapangan. Kepindahannya ke Chelsea ini membuat Giroud merasakan dilatih oleh dua pelatih dengan karakter yang berbeda.

Giroud mencatatkan debutnya bersama The Blues sebagai pemain pengganti saat mereka kalah telat dari Watford (1-4) pada awal bulan ini. Namun setelahnya, mantan pemain The Blues itu mampu menebus dengan tampil apik untuk dua pertandingan terakhirnya bersama Chelsea. Giroud mencatat assist untuk Eden Hazard dalam kemenangan 3-0 atas West Brom, kemudian memberikan dua assist dan gol pertamanya saat menghadapi Hull City kemarin.

Giroud blak blakan menceritakan tentang mantan pelatihnya sewaktu di Arsenal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *