Gol Marko Kabiay menyelamatkan Arema dari kekalahan

Agen Berita Bola Online TerupdateMarko Kabiay mensyukuri gol ke gawang Sriwijaya FC yang menyelamatkan Arema FC dari kekalahan dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Bumi Sriwijaya Palembang pada Jumat kemarin. Dia berharap gol itu akan menjadi pertimbangan bahwa musim depan dipertahankan oleh Arema FC.

“Saya sangat senang dengan gol ini, semoga ini menjadi pertimbangan bahwa musim depan saya masih di Arema FC, Saya senang dengan suasana disini, semua pemain kompak, tapi untuk tetap bertahan di Arema butuh kerja keras.” ujar Marko Kabiay.

Marko dalam laga itu memang menjadi ancaman serius bagi lini pertahanan Sriwijaya FC, bermain dibek sayap kanan, Marko beberapa kali lepas dan merangsek hingga kotak penalti tim berjuluk Laskar Wong Kito tersebut. Menurut Marko, Meski dia baru bergabung pada putaran kedua, namun suasana ditim Arema FC cukup membuatnya betah.

Keunggulan Sriwijaya FC pada menit 23 oleh gol Nur Iskandar harus pupus oleh akselerasi Marko pada menit 29, menusuk dari sektor kiri pertahanan Sriwijaya FC bola hasil sepakan Marko gagal diantisipasi oleh kiper Sriwijaya FC, Teja Paku Alam. Marko sebenarnya bukan pilihan utama Arema FC, dalam laga tersebut pemain yang sempat mencicipi atmosfir sepakbola Timor Lester bersama Cacusa FC itu merupakan hasil rotasi akibat absennya Arthur Cunha karena akumulasi kartu.

Dia menggantikan peran Syaiful Indra Cahya yang digeser ke sektor bek tengah menggantikan posisi Arthur, Dalam laga itu Marko juga menyingkirkan pemain senior Beni Wahyudi yang sebenarnya juga berpeluang tampil.

“Saya selalu berusaha semaksimal mungkin saat diberikan kepercayaan oleh pelatih untuk membela tim, dan kesempatan itu tidak akan saya sia-siakan, saya akan bekerja keras untuk memenangkan pertandingan.” tutupnya.

Gol Marko Kabiay menyelamatkan Arema dari kekalahan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *