Sepakbola Sepakbola Asia Sepakbola Indonesia

Gol semata wayang Kalteng Putera saat menghadapi Barito Putera dicetak oleh Wanggai

Matagol – Di Stadion Tuah Pahoe, Barito Putera mengakhiri laga tandangnya ke markas Kalteng Putera, Palangkarayadengan memetik satu poin. Lewat dua gol yang tercipta di babak kedua, pertandingan berakhir 1-1. Di babak pertama sejatinya kedua tim bermain terbuka.

Dibabak pertama benar-benar tidak ada gol tercipta dari dua klub tersebut, Tapi di babak kedua Patrich Wanggai berhasil merubah keadaan dengan keunggulan klubnya 1-1 di menit ke-57. Gol tersebut tercipta berkat kerja sama antar tim Wasiat Abdullah dan Matsunaga.

Bek kiri Kalteng, Kevin Gomes gagal menghalau bola denga benar. Arah bola yang mengenai kakinya justru masuk ke gawang Reky Rahayu. Skor menjadi 1-1. Hal tersebut membuat kedua tim terus saling menyerang dan terus berhasil untuk menghalau bola dan tidak tercipta gol lagi.

Sementara lima menit sebelum laga usai, Kalteng mencoba menguasai permainan dan beberapa kali sempat merepotkan lini pertahanan Barito. Akan tetapi, tidak ada yang mampu mencetak gol lagi. Kateng Putera vs Barito berakhir 1-1. Di sisa waktu, Barito sebenarnya sempat mendapatkan peluang matang di awal menit 80. Tapi, Reky mampu menepis sepakan keras yang mengarah ke gawangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *