Guardiola: Jesus seperti semangka

Gabriel Jesus

Pemain muda Manchester City Gabriel Jesus telah mengejutkan Pep Guardiola dengan awal yang baik untuk permulaan di klub Premier League itu.

Pep Guardiola menyatakan perekrutan Manchester City atas Gabriel Jesus adalah seperti membeli semangka.

Pemain internasional Brasil itu salah satu bakat yang paling dicari di dunia sepakbola setelah tampil mengesankan di tanah airnya dengan Palmeiras dan City melakukan tindakan cepat dengan menyelesaikan penandatanganan pada bulan Agustus sebelum ia resmi bergabung pada bulan Januari.

Manajer City Guardiola mengakui bahwa ia tidak tahu apa yang diharapkan dari pemain menjelang kepindahannya ke Liga Premier.

Tapi Jesus telah tampak berbahaya di awal karir City-nya, tampil mengesankan melawan Crystal Palace dalam kemenangan Piala FA 3-0 di akhir pekan sebelum membuka rekening bagi klub dalam kemenangan 4-0 dari West Ham di liga pada hari Rabu.

“Anda tidak pernah tahu, itu seperti semangka, Anda harus membuka dan melihat apakah itu baik atau tidak,” kata Guardiola seperti dikutip Sky Sports.

“Perspektif yang baik. Dia adalah bakat muda dan dia memiliki mentalitas yang sangat besar. Dia sangat agresif.”

“Dia ingin menjadi pemain yang baik. Dia memiliki mimpi dan dia memiliki hal-hal yang ingin ia lakukan di masa depan karirnya. Itu banyak membantu.”

“Dia ingin melakukan sesuatu di dunia sepakbola dan, tentu saja, kami akan mencoba untuk membantu dia mendapatkan itu untuk kita.”

“Dia adalah seorang pria yang menyerang tujuan dan ingin mencetak gol.”

–Agen Berita Bola Matagol–