Guardiola sedang mempertimbangkan penjualan Vincent Company

Agen Berita Bola Online TerupdatePep Guardiola dilaporkan marah dengan Vincent Kompany dan sekarang akan mempertimbangkan untuk menjual kapten Manchester City yang terus menerus mabuk-mabukan itu.

Cermin mengklaim bahwa kesabaran Guardiola sudah mulai tipis setelah ace mengalami cedera betis saat bertugas di laga internasional dengan Belgia.

Kompany memainkan seluruh 90 menit saat negaranya mengalahkan Gibraltar 9-0 selama seminggu meski menderita masalah di kakinya.

Dan Guardiola tidak senang bahwa dia sekarang akan absen saat City tengah mempersiapkan awal kampanye Liga Champions mereka.

Semua orang mengerti bahwa raksasa Etihad telah mengidentifikasi bintang Tottenham Toby Alderweireld sebagai pengganti Kompany dalam pertahanan.

Pemain berusia 28 tahun itu telah berkembang menjadi salah satu bek tengah Premier League sejak bergabung dengan Spurs dari Atletico Madrid pada tahun 2015 setelah menjalani masa pinjaman di Southampton.

Alderweireld ingin mendapatkan kontrak baru yang menguntungkan setelah agennya mengeluarkan permintaan awal bulan ini.

Bintang tersebut juga terbuka untuk bergabung dengan tim enam besar lainnya dan dapat tergoda dengan iming-imingan uang besar ke Etihad.

Guardiola sedang mempertimbangkan penjualan Vincent Company

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *