Guardiola : United masih bisa finish di empat besar

Manchester United

Manchester United sembilan poin terpaut dari empat besar Liga Premier, namun Pep Guardiola tidak menghitung mereka keluar.

Manajer Manchester City Pep Guardiola bersikeras bahwa rival Manchester United memiliki kualitas untuk finish di empat besar Liga Premier musim ini.

United telah letih melewati tiga pertandingan Premier League dan menghadapi perjuangan yang berat untuk mengamankan satu tempat di babak Liga Champions untuk musim depan, dengan tim Jose Mourinho duduk di posisi keenam klasemen.

Hasil imbang akhir 1-1 Minggu di Everton meninggalkan United sembilan poin di belakang City di urutan keempat dan 13 poin terpaut dari pimpinan klasemen Chelsea setelah 14 putaran.

Tapi sementara perebutan gelar liga mungkin langkah yang terlalu jauh, Guardiola menegaskan United tetap menjadi pesaing untuk sepakbola Eropa.

“Bagaimana mereka bermain akhir-akhir ini, ya,” jawab Guardiola ketika ditanya apakah United masih bisa lolos ke Liga Champions menjelang pertandingan City melawan Celtic pada hari Selasa.

“Saya melihat pertandingan melawan Stoke, Burnley dan satu lagi di Old Trafford. Mereka layak jauh untuk memenangkan pertandingan tersebut. Tapi sepakbola adalah seperti ini.”

“Tentu saja United memiliki kualitas, untuk sejarah, manajer dan para pemain untuk berada di sana.”

“Ini adalah jarak jauh [untuk gelar] dan itu tidak akan mudah, tetapi berada di empat besar, tentu saja.”

–Agen Berita Bola Matagol–