Hamilton masih memimpin 24 poin dari pembalap Redbull Sebastian Vettel

Agen Berita Bola Online TerupdateLewis Hamilton, Pembalap pabrikan Mercedes mengaku bahwa mobil yang dia kendarai di GP Malaysia sangat jauh dari kata cepat. Hamilton menuntut untuk pihak yang berwenang untuk memperbaiki, agar kendala seperti ini tak terulang kembali di balapan manapun.

Hamilton yang membalap di sirkuit Sepang, Malaysia hanya mampu finis kedua, Padahal Hamilton start dari posisi pertama, Pada lap-lap awal tepatnya di lap ke-empat, pembalap Mercedes itu dilewati oleh pembalap Max Verstappen yang membawa Red Bull.

“Saya merasa bagus. Jelas kami tak mempunyai kecepatan di pekan ini, jadi saya pikir kami masih mempunyai beberapa hal yang harus diperbaiki dengan mobilnya karena kami tak mempunyai kecepatan,” kata Hamilton di Planet F1.

“Masih ada pekerjaan yang harus dilakukan, masih ada balapan di depan. Ada beberapa yang jelas bisa kami menangkan. Kami harus terus bekerja keras,” kata pebalap asal Inggris itu lagi.

Balapan F1 2017 tinggal menyisakan lima balapan lagi. Hamilton saat ini ada di posisi pertama dengan raihan 281 angka, unggul 34 poin dari Sebastian Vettel di posisi kedua.

Dengan raihan poin 281, Hamilton yang unggul 34 poin dari peringkat kedua dibalapan F1 2017 Sebastian Vettel, sangat mengharapkan performanya yang lebih baik lagi, untuk mempertahankan posisinya, dan menjauhkan poin dari Vettel, Sementara balapan GP 2017 tersisa 5 balapan lagi.

Hamilton masih memimpin 24 poin dari pembalap Redbull Sebastian Vettel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *