Harry Kane bisa memecahkan rekor lebih banyak lagi di Inggris

Agen Berita Bola Online TerupdateHarry Kane sangat diyakini Mauricio Pochettino mampu memecahkan rekor mencetak gol di Liga Inggris. Kepercayaan diri pelatih Tottenham Hotspur itu lantaran pemain berusia 24 tahun tersebut baru saja menenggelamkan penghasilan gol dari Teddy Sheringham.

Torehan itu didapat saat Spurs menghajar Everton empat gol tanpa balas. Kane sendiri ikut andil dalam kemenangan yang terjadi di Stadion Wembley. Penyerang asal Inggris itu menyumbang gol di menit 47′ dan 59′, sedangkan dua lainnya masing-masing dicetak Heung-Min Son (26′), dan Christian Eriksen (81′).

Harry Kane juga sejauh ini telah menorehkan 20 gol dari 23 pertandingan di Liga Inggris. Penyerang yang tengah dikaitkan dengan Real Madrid itu membutuhkan setidaknya 14 gol untuk melampaui torehan Andy Cole pada musim 1993/1994.

“Harry Kane bisa melakukan segalanya karena mentalitasnya dan bagaimana keadaannya. Dia bisa meraih semua yang diinginkan dan semua yang dia inginkan. Sulit dipercaya bagaimana dia bisa bekerja Dia selalu berpikir dan berusaha memperbaiki, memperbaiki dan memperbaiki. Kane pantas mendapat pujian dan pujian yang besar karena sangat fantastis dan saya mengucapkan selamat kepadanya sekali lagi,” tutur Pochettino.

Harry Kane bisa memecahkan rekor lebih banyak lagi di Inggris

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *