Hazard ingin ditempatkan disayap dileg kedua menghadapi Barcelona

Agen Berita Bola Online Terupdate – Eden Hazard Bintang tim sepak bola Belgia meminta kepada Antonio Conte selaku manajer Chelsea untuk menempatkannya di posisi ideal saat lawan Barcelona di leg kedua babak 16 besar Liga Champions nanti. Penyerang Chelsea tersebut bukan meminta tanpa sebab, Hazard mengaku karena di leg pertama di Stadion Stamford Bridge yang berakhir 1-1, Conte menempatkan Hazard diposisi di belakang penyerang lainnya, jadi dirinya kurang leluasa untuk bergerak.

“Itu benar-benar bukan kualitas permainan yang saya miliki. Saya memang beberapa kali terlibat duel dengan bek tengah Barcelona Gerard Pique dan hasilnya tidak jelek. Tapi, jika saya boleh memilih, saya lebih suka ketika bermain dalam 10 menit terakhir, yaitu bergerak lebih melebar.” tutur Hazard

Hazard meminta kepada manajernya untuk tidak mengulangi hal serupa yang dilakukan nya di leg pertama Liga Champions kemarin, Hazar berharap posisi yang betul-betul nyaman baginya, bisa berpotensi kemenangan untuk chelsea.

Dengan berperan sebagai penyerang, selain tidak mencetak gol, Hazard tidak memberikan kontribusi besar dalam permainan Chelsea seperti sebelumnya, Ia kemudian kembali ke posisinya di sayap tengah ketika Alvaro Morata keluar dari bangku cadangan pada menit-menit terakhir.

Jika ingin lolos The Blues harus menumbangkan Barcelona di leg kedua nanti, Hazard juga meminta manajernya untuk menempatkan dirinya di bagian sayap atau lini tengah.

Hazard ingin ditempatkan disayap dileg kedua menghadapi Barcelona

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *