Henderson Ingin Balas Dendam

Jordan Henderson

Jordan Henderson masih ingat Jose Mourinho ketika Chelsea merusak peluang perebutan gelar Premier League Liverpool.

Kapten Liverpool Jordan Henderson ingin melakukan balas dendam atas Jose Mourinho untuk merusak peluang gelar timnya ketika berada di Chelsea pada 2013-14.

Tim Mourinho pergi ke Anfield dan mencatat kemenangan 2-0 dalam pertandingan.

Tapi pelatih asal Portugal tersebut kemudian melambat dalam perjalanan mereka menuju kemenangan, dengan Liverpool akhirnya menyelesaikan dua poin terpaut dari juara Manchester City.

Menjelang menghadapi Mourinho (Manchester United) pada hari Senin, Henderson – diskors untuk pertandingan itu pada tahun 2014 – masih ingat pertemuan itu.

“Aku tidak akan pernah melupakan pertandingan Chelsea di Anfield ketika kami kalah dan kami dalam perebutan gelar,” katanya kepada surat kabar UK.

“Itu sulit untuk menonton. Kami sedang bersemangat dan cara mereka bermain game, sangat lambat, duduk, itu pemikiran sangat pandai dari Jose.”

“Lemparan ke dalam, tendangan gol, mereka ambil selamanya dan membuat semua orang bekerja di stadion.”

“Hal itu bekerja untuk keuntungan mereka pada akhirnya karena mereka mendapat hasil yang mereka inginkan dan salah satu yang memiliki dampak besar pada perburuan gelar jadi saya tidak akan pernah benar-benar lupa.”

Henderson memuji Mourinho untuk taktisnya, dengan United duduk di posisi ketujuh dan Liverpool keempat menjelang pertandingan di Anfield.

“Itu taktik, sangat baik dari Jose,” katanya.

“Dia adalah pelatih yang hebat, ia adalah manajer kelas dunia dan dia telah menunjukkan hal itu di klub yang pernah dilatihnya.”

–Agen Berita Bola Matagol–