Hummels Memahami Keputusan Pensiun Lahm

Philipp Lahm dan Mats Hummels

Keputusan Philipp Lahm untuk pensiun pada akhir musim ini datang sebagai kejutan untuk rekan setimnya Bayern Munich Mats Hummels.

Bek Bayern Munich Mats Hummels mengatakan dia mengerti keputusan mengejutkan Philipp Lahm untuk pensiun pada akhir musim ini.

Kontrak Lahm berjalan sampai 2018, namun kapten Bayern mengumumkan setelah DFB-Pokal Selasa menang 1-0 atas Wolfsburg bahwa ia membawa karirnya yang berkilauan menuju penutupan.

Hummels lebih suka untuk terus bermain dengan Lahm, tetapi mendukung keputusannya untuk berhenti pada usia 33.

“Saya tidak tahu, saya hanya baru tahu,” kata Hummels dalam wawancara DFB. “Saya akan benar-benar suka melihat dia terus bermain tapi di sisi lain, saya juga bisa mengerti dia.”

“Dia mengatur waktunya dengan baik dengan pensiun dari tim nasional setelah memenangkan Piala Dunia 2014 di Brasil. Saya yakin dia berpikir keras tentang hal itu dan memutuskan segalanya. Dia memiliki alasannya.”

“Jika dia sekarang mengatakan bahwa ia ingin melakukan sesuatu yang berbeda setelah musim panas, maka kita harus menghormati itu.”

“Tapi itu jelas menyedihkan karena dia selalu tampil di level tertinggi dan ia tidak akan bersama kami di ruang ganti atau di lapangan.”

–Agen Berita Bola Matagol–