Iannone telat menampilkan performa terbaiknya selama di Suzuki

Agen Berita Bola Online TerupdatePebalap Suzuki Andrea Iannone akan hengkang dari Suzuki musim depan usai kontraknya tidak dilanjutkan. Iannone memilih untuk bergabung dengan pabrikan Aprilia, hal tersebut karena penampilan Iannone dimusim belakangan ini kurang konsisten. Iannone juga dinilai telat memberikan penampilan terbaiknya.

“Kami menentukan keputusan ini berdasarkan penampilan Iannone di musim sebelumnya dan saya juga perlu berkata bahwa motor kami tidak sempurna di musim kemarin, kami membuat kesalahan dengan spesifikasi teknis kami juga, mesinnya seharusnya bisa jauh lebih baik.”

Dengan tidak memperpanjang kontrak Iannone, Suzuki langsung menggaet Joan Mir untuk menggantikan Andrea Iannone. Brivio berpendapat Joan Mir akan meneruskan peran positif Suzuki.

“Sepertinya ia tidak pernah senang atau nyaman diatas motor, kami mulai berpikir bahwa mungkin ia tidak cocok dengan motornya sekarang, lalu perpindahan pembalap lain berlangsung cepat dan terlambat untuk Andrea menampilkan penampilan terbaiknya.” tutur Brivio

Iannone telat menampilkan performa terbaiknya selama di Suzuki

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *