Iannone yang sempat diragukan menunjukkan taringnya dengan GSX RR miliknya

Agen Berita Bola Online TerupdateAndrea Iannone yang sempat diragukan pada awal karirnya bersama Suzuki membuktikan taringnya seiring dengan peningkatan yang didapat oleh motor yang ditungganginya (GSX-RR).

Dengan Suzuki perjalanan Iannone tidaklah berjalan mulus seperti yang diharapkan. Ianonne tampak kesulitan meneruskan performa terbaiknya kala bersama ducati musim 2016 silam. Tak heran ia mendapatkan banyak kritikan pedas, khususnya dari Kevin Schwantz yang merupakan legenda MotoGP.

Kevin Schwatz menuturkan bahwa sang pembalap Suzuki Andrea Iannone terlalu malas untuk berkembang. Tapi Iannone masih percaya diri atas kemampuannya tersebut. Dirinya telah membuktikannya sendiri berbekal GSX-RR 2018 yang diklaim telah meningkat signifikan dari tahun sebelumnya.

“Tiap kali saya mengendari motor saya dapat memastikan bahwa saya masih memiliki kesempatan, itu saya katakan dengan sejujurnya. Terkadang saat anda berada dalam krisis, anda mengalami masa-masa keraguan. Anda bisa melakukan ribuan perubahan pada motor, tapi pada akhirnya itu tak begitu banyak membantu anda pada akhirnya.” tutur Iannone

Iannone yang sempat diragukan menunjukkan taringnya dengan GSX RR miliknya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *