Ibra mengucapkan permintaan maafnya kepada fans Manchester United

Agen Berita Bola Online Terupdate – Permintaan maaf diucapkan oleh Zlatan Ibrahimovic di manchester united. Ibra meminta maaf lantaran tidak mampu memberi kontribusi yang maksimal selama dua musim terakhir saat membela Manchester United. Ketika bergabung dengan Setan merah pada musim 2016-2017, Ibra pemain asal Swedia dengan status bebas transfer dari klub liga 1 PSG, pada musim pertamanya Ibra tampil sangat impresif bersama United meskipun sudah berusia 35 tahun.

Mantan penyerang Inter milan tersebut sudah mencetak 17 gol di Premier League, paling banyak dibanding pemain United lainnya, Ibra juga membantu United meraih gelar juara Community Shield, Liga Europa dan Piala Liga Inggris.

Tapi, dimusim keduanya Ibra berjalan sangat tertatih tatih, Dia mengalami cedera dan gagal kembali ke performa terbaiknya, Ibra dikenal dengan gaya yang khas dan kerap mengeluarkan kalimat menarik. Tak terkecuali dalam permintaan maafnya Ibrahimovic yakin bisa menjadi singa yang lebih garang jika bergabung United di usia lebih muda.

“Saya Minta maaf kepada para fans United, Seandainya mereka melihat saya diklub pada usia lebih muda, mereka akan melihat singa yang berbeda, itu juga akan berbahaya bagi premier league karena saya akan memakannya sebagai sarapan.” tutur Ibra

Ibra mengucapkan permintaan maafnya kepada fans Manchester United

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *