Icardi mencetak Hattrick saat pertandingan Derby Milan

Agen Berita Bola Online TerupdateMauro Icardi berhasil membawa timnya menang 3-2 saat melawan AC Milan di Giuseppe Meazza. Icardi mencetak Hattrick pada laga tersebut, dengan itu Icardi juga menyamai pencapaian Diego Milito sebagai pemain yang mencetak Hattrick di Derby Della Madoninna tersebut. Gol-gol tersebut, Icardi telah menorehkan sembilan gol dalam delapan pertandingannya di Serie A, sekaligus menutup puasa Gol yang dialaminya di dua pertandingan sebelumnya.

Diego Milito sebagai pemain yang mencetak hattrick di Derby della Madoninna disamai rekornya oleh Icardi, Sejauh ini hanya ada dua orang lain yang pernah menorehkan hal serupa di Inter, Mereka adalah Amedeo Amadei di tahun 1949 dan Istvan nyers pada tahun 1953.

“Saya membiarkan kritik berbicara terhadap saya, lalu aku melakukan apa yang perlu kulakukan diatas lapangan hijau, Aku membatu timku dan mencetak banyak gol. Anda memang tidak selalu bisa mencetak gol, tentu saja. Aku sangat merasa senang untuk diriku sendiri dan untuk Itner tentunya.”

“Membawa pulang bola pertandingan merupakan perasaan yang istimewa untuk ku, Aku tidak bisa melukiskannya dengan kata-kata, saya benar-benar merasa senang.” tutur Icardi

“Aku juga telah berbicara kepada beberapa rekan setimku dan tahu aku harus mencetak gol pada hari ini. Jadi aku memegang erat bola ini.” tutup Icardi.

Icardi mencetak Hattrick saat pertandingan Derby Milan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *