Indonesia berhasil menumbangkan Mongolia dengan hasil tipis

Agen Berita Bola Online Terupdate – Pelatih Timnas, Luis Milla, mengatakan telah mencoba sejumlah strategi dan gaya permainan dalam laga saat Indonesia berhasil mengalahkan Mongolia dengan skor 3-2 dalam lanjutan turnamen International Ache World Solidarity Tsunami Cup, dan hasil itu sangat membuahkan hasil, meski mongolia hampir mengejar ketertinggalannya, tapi Indonesia berhasil mempertahankannya sampai akhir laga.

Pelatih Indonesia merasa senang atas kemenangan tersebut dan Milla juga sangat menyayangkan kondisi lapangan yang sangat basah dan Lapangan yang buruk itu membuat salah seorang pemain Timnas cedera.

“Hal yang membuat saya sedih adalah cedera yang dialami oleh Gavin Kwan, karena cuaca yang tidak baik di lapangan. Semoga tidak parah cedera yang ia alami,” tutur Milla.

Tidak hanya dari Timnas Indonesia, tim lawan juga demikian. Manajer Mongolia, Michael Weiss dalam jumpa pers usai pertandingan tersebut juga mengeluhkan lapangan yang sangat basah, karena anak asuhnya tidak biasa bermain saat hujan karena kesulitan memainkan bola-bola pendek. Tapi Manajer mongolia tidak menyalahkan pihak manapun, karena manajer mongolia juga melihat permainan indonesia yang baik, maka dirinya menuturkan Indonesia pantas menang.

Merah Putih menang lewat gol yang dilesatkan oleh Gavin pada menit ke-8, disusul gol Osvaldo Haay dimenit ke-25 dan Gol Ilija Spasojevic diciptakan pada menit ke-35. Sementara gol dari Timnas Mongolia dua-duanya didapat dari gol penalti dan dicetak oleh Munkh Erdene pada menit ke-37 dan menit ke-57.

Indonesia berhasil menumbangkan Mongolia dengan hasil tipis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *