Indonesia ditaklukan oleh Malaysia di Grup F Pra Piala Asia 2018

Agen Berita Bola Online Terupdate – Timnas Indonesia U-19 harus malu pada laga terakhir mereka di Grup F Pra Piala Asia U-19 2018 mendatang, Indonesia ditaklukkan Malaysia dengan skor yang sangat telak 4-1 di Stadion Paju Korea Selatan Senin kemarin. Kekalahan tersebut membuat Indonesia dipastikan hanya selesai diperingkat ketiga dengan torehan enam poin.

Malaysia masih membuka peluangnya untuk lolos ke putaran final, setelah sudah mengoleksi sembilan poin sama dengan Korea Selatan, Penentuan juara grup F akan ditentukan pada laga Korea Selatan melawan Malaysia Besok. Seperti yang semua ketahui Indonesia sudah dipastikan lolos karena sebagai tuan rumah putaran final tahun depan.

Indonesia dan Malaysia memang sangat menjual beli serangan sejak menit awal laga, dan pada akhirnya Malaysia unggul lebih dahulu, lewat gol penalti yang dicetak oleh pemain harimau malaya Muhammad Hadi Fayyadh pada menit ke-7, Skor pun berubah menjadi 1-0 untuk kemenangan Malaysia. Dimenit ke-34 Malaysia lagi-lagi menambah keunggulannya lewat serangan balik cepat yang dicetak oleh Muhammad Akhyar.

Saghara pada menit ke-42 baru bisa memecahkan kebuntuan Indonesia lewat tendangan didepan gawang yang memanfaatkan bola lepas dari kiper Malaysia Muhammad Azri Ghani saat mengantisipasi tentangan Muhammad Iqbal, Skor 2-1 menutup laga babak pertama antara Indonesia melawan Malaysia tersebut.

Dibabak kedua tepatnya pada menit ke-47 Malaysia berhasil mencetak gol lagi, lewat gol sundulan pemain Malaysia Shivan Pillay yang memanfaatkan umpan sepak pojok dari rekan setimnya, di menit-menit ke-50 ada pergantian pemain Malaysia dan tidak lama berselang Malaysia mendapatkan tendangan penalty dari Indonesia. Fayyadh yang mengeksekusi tidak menyia-nyiakan peluang itu. Skor 4-1 untuk Malaysia berakhir sampai wasit meniupkan pluit berakhirnya pertandingan.

Indonesia ditaklukan oleh Malaysia di Grup F Pra Piala Asia 2018

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *