Indonesia usia 23 dikalahkan oleh Bahrain di acara PPSI Anniversary Cup

Agen Berita Bola Online Terupdate – Dikalahkan Bahrain dengan skor yang tipis dalam laga pertama turnamen PSSI Anniversary Cup 2018 di Stadion Pakansari Bogor, Timnas U-23 meski menampilkan perlawanan yang apik dan mendominasi hampir sepanjang pertandingan dengan 64% penguasaan bola. Luis Milla Pelatih timnas Indonesia mengaku anak asuhnya kurang memaksimalkan peluang yang ada, meski mendominasi dari awal pertandingan sampai akhir. Dari belasan peluang hanya 7 peluang anak asuh Luis Milla yang mengarah kegawang Bahrain.

“Tim sudah unggul dan menguasai pertandingan. Ke depan, saya harap kami tak ada masalah lagi soal mencetak gol,” ucap Milla

Namun ia pun mengatakan skuadnya harus mengasah kembali finishing dan pengambilan keputusan selama di lapangan. “Saya harap pengambilan keputusan itu bisa lebih baik ke depan,” tutup Milla.

Milla memainkan pemain senior Lerby Eliandri sepanjang pertandingan. Mengalami kebuntuan, di akhir babak kedua, Milla memasukkan pemain senior lain, Ilija Spasojevic, untuk menambah daya gedor timnas. Tapi sayangnya sampai peluit panjang wasit Indonesia harus menerima kekalahannya (1-0).

Indonesia usia 23 dikalahkan oleh Bahrain di acara PPSI Anniversary Cup

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *