Indonesia vs Fiji kemarin mengisahkan duka bagi persepakbolaan Tanah Air

Agen Berita Bola Online TerupdateTimnas Indonesia melawan Fiji kemarin mengisahkan duka yang mendalam bagi pesepakbolaan Indonesia, Catur Julianto (32) pria asal Duren Sawit, Jakarta Timur yang sedang menonton Timnas Senior di Stadion Patriot Bekasi tepatnya di tribun timur, meninggal akibat petasan yang di lontarkan dari tribun selatan selepas pertandingan.

Korban langsung dilarikan petugas medis setempat ke RS Mitra Keluarga, Bekasi barat. Naas, diperjalanan korban menghembuskan napas terakhirnya.

Catur adalah penggemar setia Timnas, setiap pertandingan catur menyempatkan diri untuk menonton langsung di stadion. Catur juga sangat mengidolakan sosok Irfan Bachdim.

Keluarga menyerahkan kasus ini sepenuhnya kepada pihak kepolisian dan mengharapkan pengamanan stadion ditingkatkan lagi untuk menghindari kejadian serupa terulang kembali.

“Kita serahin semuanya ke polisi, semoga yang melakukan diadili sebagaimana semestinya, Agar almarhum jalan nya juga tenang.” sahut keluarga korban.

Almarhum catur, meninggalkan seorang istri dan balita. Jenazah disalatkan di Masjid Nurul Huda dan dimakamkan di TPU keluarga yang tak jauh dari kediamannya. Dari pihak PSSI juga melayat catur, untuk mengantarkannya ketempat peristirahatan terakhirnya.

PSSI juga siap bertanggung jawab atas kejadian yang sangat menghancurkan nama baik persepakbolaan Indonesia. Kabar terduga pelaku sudah diamankan petugas, dan sedang diperiksa di Markas Polres Bekasi Kota.

Indonesia vs Fiji kemarin mengisahkan duka bagi persepakbolaan Tanah Air

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *