Indra Sjafri harus mencari strategi baru menyusul kekalahan telak yang diterima Indonesia atas Thailand

Matagol – Dalam laga awal Kualifikasi Piala Asia U-23 musim 2020 mendatang yang dilangsungkan di stadion My Dinh, Vietnam. Timnas Indonesia U-23 harus bertekuk lutut dihadapan Timnas Thailand U-23. Karena Timnas Indonesia tidak bisa membalas satupun gol dari Timnas Thailand.

Indonesia harus mengakui keunggulan Thailand dengan skor yang amat telak yakni 0-4. Indra Sjafri yang menjadi manajer timnas sangat kecewa dengan hasil yang didapat oleh Indonesia di Kualifikasi pertama tersebut. Sepanjang laga Indonesia juga tidak berhasil menembus pertahanan Thailand dengan baik, Peluang juga sedikit yang didapat.

Selain itu, Indra menjelaskan bahwa skema serangan yang dibangun tidak berjalan karena Garuda Muda terlalu sibuk menahan gempuran dari Thailand.

“Respons kami terhadap permainan Thailand tidak bisa kami kembangkan karena sejak babak pertama kami terus mendapat tekanan. Kami tak bisa keluar dari tekanan, jadi kesannya kami tampil bertahan,” ucap pelatih Timnas Indonesia U-23 tersebut. Dihari minggu ini Timnas U-23 akan berhadapan dengan Vietnam, Indonesia benar-benar wajib menang dipertandingan ini jika ingin lolos keputaran selanjutnya Piala U-23 ini.

Indra Sjafri harus mencari strategi baru menyusul kekalahan telak yang diterima Indonesia atas Thailand

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *