Basket

Inovatif: Steph Curry dan Klay Thomposon Menginspirasi Kemenagan Warriors

Steph Curry dan Klay Thomposon menginspirasi kemenagan Warriors

Matagol- Golden State Warriors kembali melanjutkan deretan kemenangannya di markas Dallas Mavericks. Steph Curry dan Klay Thomposon menginspirasi kemenagan Warriors. Bertanding di Amerika Airlines Centar, Rabu (22/03/2017) WIB, Warriors menghempaskan Mavericks dengan skor yang dibilang cukup telak 112-87. Curry mencetak 17 poin dan Thomposon menambahkan 23 poin untuk Warriors.

Kemenangan itu turut memperlihatkan bahwa Curry masih lebih ahli daripada sang adik, Seth Curry, yang menjadi point guard Mavericks. Di laga ini Curry mengumpulkan 10 Poin sedangkan Dirk Nowitzki 16 poin. Warriors kini sudah mencatat 28 kemenangan tanding dalam tiga musim berturut-turut. Dalam periode tersebut, Warriors mencetak rekor 90 kemenangan tanding.

“Itu artinya kami memiliki sebuah tim yang bagus,” kata pelatih Warriors Steve Kerr di ESPN. “Ketika Anda menjalani laga pertandingan, Anda harus bertahan. Kalau kami bertahan di level tinggi. kami merasa seperti kami selalu menemukan poin dan memberi diri sendiri sebuah kesempatan untuk menang.

Pertandingan berlangsung seru di awal Karter, Mavericks mampu merebutnya setelah memimpin 30-28. Akan tetapi, dua kearter berikutnya Mavericks kewalahan mengimbangi permainan Warriors.

Warriors sukses menciptakan 63 poin tambahan dan hanya kemasukan 50 poin untuk membuat jarak yang lebar dalam kedududkan 91-71 di akhir kuarter ketiga. Situasi tak jauh berbeda di kuarter pamungkas untuk memastikan Warriors memenangi laga.

“Pemain-pemain ini[Warriors], Kalau Anda memiliki kelemahan, mereka benar-benar akan memanfaatkannya dan membuat Anda terlihat buruk,”Kami memulai dengan OK, dan segalanya sedikit-sedikit mulai menurun dengan cukup cepat,” kata pelatih Mavericks Rick Carlisle.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *