Inter ditahan imbang Calcio dengan adu Penalti

Agen Berita Bola Online Terupdate – Laga Inter Milan melawan Pordenone Calcio pada babak 16 besar Coppa Italia 2017/2018 tak semudah yang dipikirkan sebelumnya. Bertanding di Giuseppe Meazza, Pekan kemarin, tuan rumah harus menyudahi perlawanan anak asuh Leonardo Colucci melalui drama adu penalti.

Pelatih Luciano Spalletti melakukan 10 perubahan dengan memberikan kesempatan kepada pemain muda. Inter Milan sengaja menurunkan pemain pelapis di pertandingan ini. Hal itu dilakukan guna menjaga kebugaran pemain utama.

Hanya Milan Skriniar, yang dipercaya untuk bermain sejak menit awal pertandingan. Tapi upaya yang dilakukan Spalletti, justru membuatnya berkeringat. Pasalnya, hingga 90 menit waktu normal tidak ada gol tambahan tercipta.

Guna memastikan tim yang berhak lolos ke babak delapan besar, maka pertandingan dilanjutkan ke babak tambahan. Namun hingga babak tambahan berakhir, hasil tetap bertahan dengan skor kacamata.

Wasit akhirnya memutuskan untuk melanjutkan pertandingan melalui adu penalti. Di sinilah kekalahan untuk Pordenone Calcio datang, karena tim tamu kalah dengan skor 5-4.

Inter ditahan imbang Calcio dengan adu Penalti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *