Rins kecewa tidak start baik di GP Argentina kalau tidak mungkin dirinya bisa naik podium

Matagol – Tandem Joan Mir, yakni Alex Rins yang merupakan pembalap tim Suzuki Ecstar tampaknya tak bisa menyembunyikan penyesalannya saat tampil buruk pada sesi kualifikasi MotoGP Argentina kemarin. Alex Rins yang merupakan tandem terdahulu iannone harus finis lebih baik dari pada tandem nya terdahalu sebelum iannone hijrah ke aprilia.

Alex Rins hanya mampu menorehkan waktu 1 menit 39,384 detik. Saat balapan, Rins berhasil memperbaiki catatan kurang baiknya saat kualifikasi dengan mampu naik 11 setrip ke urutan ke-5.

Rins justru menyesal jika seharusnya dia mampu bertarung untuk meraih podium perdananya musim ini. Pembalap asal Spanyol itu berharap mampu mengacaukan duel yang terjadi antara Andrea Dovizioso dan Valentino Rossi dibarisan ke-2 dan ke-3.

“Kami telah melakukan balapan yang luar biasa, kami melewatkan podium pada seri ini karena hasil kualifikasi yang buruk, kami bisa saja berada di depan, Tentu tidak untuk posisi Marquez, tapi saya bisa akan berada di sana, mengganggu pertarungan Rossi dan Dovizioso,” tutur pembalap nomer 42 itu.

Rins kecewa tidak start baik di GP Argentina kalau tidak mungkin dirinya bisa naik podium

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *