Joko Susilo cukup senang anak asuhnya bisa mengakhiri puasa menang

Agen Berita Bola Online Terupdate Joko Susilo selaku pelatih dari Arema FC bersyukur pasukannya mengakhiri puasa kemenangan dalam ajang Liga 1 2018. Menjamu Persipura Jayapura di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Ini merupakan kemenangan perdana Singo Edan. Sebelumnya, mereka hanya meraih dua kali hasil imbang dari lima laga yang dilakoni. Gol Arema FC dicetak Rivaldo Bawuo pada menit ke-45 dan Dedik Setiawan pada menit ke-47 dan ke-71.

Sedangkan gol untuk Persipura dicetak Todd Rivaldo Ferre pada menit ke-90. Atas kemenangan perdana ini, pelatih yang biasa disapa Gethuk tersebut berjanji tidak mengambil bonus kemenangannya. Berapapun bonus yang didapat, dia akan memberikannya kepada Aremania, suporter setia Arema FC.

Insiden rusuhnya suporter Arema saat menjamu Persib di Stadion Kanjuruhan, Aremania banyak yang menjadi korban. Bahkan, satu Aremania atas nama Dimas Duha Romli, meninggal dunia dalam perawatan di Rumah Sakit Syaiful Anwar Kota Malang. Kericuhan itu dilatari kekecewaan Aremania atas penampilan tim kesayangannya yang tidak pernah menang pada awal musim ini.

Joko Susilo cukup senang anak asuhnya bisa mengakhiri puasa menang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *