Karena Ban sudah kurang grip Petrucci hanya mengamankan Podium saja

Agen Berita Bola Online Terupdate – Penampilan Apik yang diperlihatkan Danilo Petrucci dilaga pamungkasnya di GP Jepang kemarin sangat membuat semua penonton motoGP kagum, Petrucci sempat memimpin jalannya balapan, tapi sayang setelah ban yang dipakainya mulai habis, ia kesulitan untuk menambah kecepatan lagi, karena jalanan juga masih cukup basah, akhirnya Dovizioso dan Marc Marquez berhasil membalap Petrucci.

Diparuh akhir balapan Petrucci sulit untuk mengejar Andrea Dovizioso dan Marc Marquez, Danilo Petrucci yang awalnya memakai ban basah ekstra soft, 11 lap mempertahankan dengan baik tapi memasuki pertengahan balapan, Petrucci mengalami masalah dengan grip ban yang mulai mengurang. Petrucci berhasil finish ketiga pada akhirnya, yang merupakan podium keempatnya dimusim 2017 ini, setelah Mugello, Assen dan Misano.

“Saya mencoba mendekat dengan Dovi dan Marquez, tapi bagian tengah ban sangat haus dan motors aya banyak melintir, Saya memutuskan mengamankan posisi poidum saja.” tutur Petrucci.

“Saya mendapat kecepatan tambahan memang awalnya, tapi memilih tidak terlalu menekan pada akhirnya, Saya melihat pembalap-pembalap lain jauh tertinggal di belakang saya, Mungkin saya terlalu menekan” lanjutnya.

“Saya memang memutuskan untuk mengambil risiko dan memakai ekstra soft.” tutup Danilo Petruci

Karena Ban sudah kurang grip Petrucci hanya mengamankan Podium saja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *