La Liga Liga Eropa Liga Spanyol

Karir Bale di Madrid kian buntu setelah kedatangan Zidane

Matagol – Sejak Zinedine Zidane kembali memimpin Madrid pada Maret lalu, jarang dimainkan lagi, dan banyak yang menyebutkan bahwa bale harus hengkang untuk kebaikan karirnya dan harus merelakan posisinya di Real Madrid.

“Gareth Bale akan berkata seperti yang mungkin akan dikatakan banyak pemain Manchester United musim ini, dengan rokok di mulutnya dan duduk di ujung ruang ganti: ‘Well, berikan uang saya dan saya akan pergi. Kalau tidak, saya tak akan kemana-mana karena telah menandatangani kontrak jangka panjang’.”

“Zidane datang dan seakan berbicara: ‘Saya ingin Gareth Bale hengkang’. Jika pelatih tak memainkannya sebagai satu dari tiga pengganti saat Real Madrid tertinggal, pada dasarnya dia berkata ‘saya ingin Gareth Bale pergi’,” ujarnya.
.
“Saya pikir ini adalah perang yang tak akan dimenangi oleh Bale. Jika saya bisa menghubunginya dan memberikan masukan, saya akan berkata: ‘Keluar dari sana. Jangan khawatir dengan 30 juta pound sterling bayaran dalam dua tahun ke depan. Kamu akan lebih menikmati hidup jika pergi dari Real Madrid dan bermain sepakbola bersama klub yang diinginkan dan akan mencintai kamu”.

Karir Bale di Madrid kian buntu setelah kedatangan Zidane

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *