Keluhan Maverick terbukti sama seperti Rossi yakni Yamaha harus segera berbenah

Agen Berita Bola Online TerupdateYZR-M1 diyakini dapat mengembalikan Yamaha di jalur kemenangan, Hal ini dicetuskan sebelumnya oleh Rossi dan kini oleh Maverick Vinales tandem The Doctor.

Pabrikan asal jepang yang berlogo garpu tala yang meraih podium ganda dalam balapan di Jerman minggu kemarin, baik Maverick dan Rossi sama sekali tak mampu membendung laju dari lawannya yakni Honda yang ditunggangi oleh Marc Marquez.

Vinales untuk kesekian kalinya, kesulitan pada lap awal. Ia baru bangkit ketika balapan mendekati paruh akhir, dimana pembalap Spanyol itu mengalahkan Danilo Petrucci untuk perebutan tempat ke-3. Yamaha diyakini masih tertinggal oleh ducati kaan tetapi mampu mengambil keuntungan dari kesulitan pabrikan italia di trek yang secara tradisional menyusahkan mereka.

“Kami masih jauh dari Ducati, saya pikir itu adalah masalah trek bahwa kami berada didepan, Keluar dari tikungan terakhir, kami kalah jauh dibandingkan dengan pabrikan italia itu, namun kami melakukan pekerjaan yang luar biasa sepanjang akhir pekan untuk meningkatkan, bahkan jika kami masih kehilangan sesuatu.” tutur Vinales

Keluhan Maverick terbukti sama seperti Rossi yakni Yamaha harus segera berbenah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *