Kembalinya Zidane menjadi pelatih Madrid menambah semangat skuad Losblancos

Matagol – Usai memilih hengkang dari Real Madrid musim lalu, manajer Real madrid Zinedine Zidane kembali bersedia untuk menangangi Real Madrid yang saat ini kondisinya bisa dibilang kurang baik.

Buruknya permainan Real madrid itu sampai kepada keputusan pemecatan sang pelatih Santiago Solari dari kursi kepelatihan Los Blancos. Untuk menggantikan Solari Madrid pun kembali menginginkan Zidane yang semua publik sudah tau prestasi yang ia cetak sebelum memutuskan untuk keluar dari kursi kepelatihan madrid musim lalu.

Perez telah melakukan konferensi pers dalam perkenalan Zidane. Perez ditanya soal kemungkinan perubahan pemain Madrid di musim mendatang, yang salah satunya kemungkinan untuk memulangkan Cristiano Ronaldo dan mendatangkan Mbappe.

Zidane telah mengantarkan Los Blancos menjuarai tiga trofi Liga Champions bagi Real Madrid, Madrid langsung cekatan untuk meminang kembali sang pelatih, Madrid langsung mengontrak Zidane sampai 30 juni 2022 kedepan.

“Saya meninggalkan klub karena saya membutuhkannya, bukan waktu untuk klub, tapi skuat membutuhkannya setelah sukses memenangi segalanya. Klub harus berubah, Saya tak pergi terlalu jauh, karena saya masih tinggal di sini, tapi di atas semuanya, saya senang bekerja untuk klub dan skuat ini,” imbuhnya.” tutur Zidane

Kembalinya Zidane menjadi pelatih Madrid menambah semangat skuad Losblancos

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *