Liga Spanyol

Kesalahan Terbesar Luis Enrique Tidak Memainkan Neymar

Kesalahan Terbesar Luis Enrique Tidak Memainkan Neymar

Barcelona baru saja mengalami kekalahan 2-1 atas tuan rumah di stadion Estadio Municipal de Riazor, kesalahan terbesar Luis Enrique tidak memainkan Neymar sejak awal sebagai starter untuk berduet trisula bersama Lionel Messi, dan Luis Suarez, dengan hasil yang didapat Blaugrana terpaksa harus merelakan kursi puncak klasemen kepada rival mereka, dimana selisih dua poin dari Real Madrid dan kini menghuni posisi kedua klasemen La Liga.

Meski baru mengukir sejarah dengan come back nya di Liga Champions, tetapi tidak membuat anak asuh pelatih asal Spanyol meraih hasil positif dalam laga tandang nya melawan Deportivo La Coruna.
Di menit ke 40 Striker pinjaman dari Stoke City ternyata berhasil membobol mistar gawang yang di jaga Marc Andre Ter Stegen dan membuat keunggulan Los Turcos 1-0 tuan rumah memimpin.

Berselang 6 menit akhirnya El Pistolero memperkecil ketertinggalan gol mereka lewat tendangan nya yang tidak bisa di halau oleh kiper German Dario Lux, skor 1-1 hingga babak pertama usai.
Setelah babak kedua dimulai nampak nya Barca seperti kesulitan menciptakan peluang, walau mendominan permainan namun tim asal Catalan tidak mampu menciptakan satu gol pun ke gawang tuan rumah.

Dan pada menit ke 74 La Pulga dkk kembali kecolongan lewat aksi gol yang diciptakan oleh Alejandro Bergantinos, setelah sukses memanfaatkan umpan dari Emre Colak. Hingga pertandingan usai akhirnya Barcelona memang harus tunduk dan mengakui kekalahan nya.

Kemenangan itu membuat Deportivo naik ke 15 besar posisi klasemen La Liga, dan hasil positif nya Los Turcos belum pernah mengalami kekalahan setelah di ganti pelatih anyar Pepe Mel sejak akhir febuary lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *