Kevin Schwantz berpendapat Rossi akan pensiun jika dikalahkan Vinales

Agen Berita Bola Online Terupdate – Legenda 500cc Kevin Schwantz mengatakan, Valentino Rossi bisa memilih untuk mengakhiri karier MotoGp pada akhir musim jika rekan setim anyar Maverick Vinales mengalahkannya, Schwantz pun meyakini bahwa jika Rossi terus-menerus tertinggal di belakang Vinales musim ini, maka rencananya dapat berubah karena ia miliki target karier lain untuk dipenuhi diluar MotoGP.

“Rossi mengatakan ia ingin balapan di Le Mans (24 Jam), dan melakukan semua hal lain yang belum dicapai dalam daftarnya,” Ujar juara 500cc 1993 tersebut.

“Dia semacam mempersiapkan diri, Apakah saya berpikir dia kaan pensiun pada akhir musim jika maverick mengalahkannya sepanjang akrhir pekan? Dia mungkin bisa.

“Untuk menyibukkan diri dia punya hal lain, seperti tim Moto3 miliknya, Ranch dan mencoba balap Mobil Rally. Jadi, dia bisa cukup mudah meninggalkan olahraga ini” tutur Schwantz.

“Saya ingin melihat dia bertahan satu atau dua tahun lagi, Tapi sulit untuk tidur karena memikirkan keadaan tersebut, serta memikirkan rekan setim saya unggul 0,2 atau 0,3 detik atas saya pada setiap lap,” lanjut Schwantz.

“Itu membuat akhir pekan berjalan panjang, dan pembalap kompetitif seperti Valentino Rossi, dia ingin berada disetiap kahir pekan, Jika dia tidak konsisten pada paruh pertama musim, saya pikir kita dapat melihat dia membuat perubahan karier.” tutup Schwantz.

Kevin Schwantz berpendapat Rossi akan pensiun jika dikalahkan Vinales

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *