Klopp pelatih The Reds kesal anak asuhnya banyak melakukan kesalahan kemarin

Agen Berita Bola Online TerupdateJuergen Klopp selaku Manajer Liverpool menyesalkan kesalahan yang dilakukan timnya yang menyebabkan kekalahan 1-2 yang dimenangkan oleh Manchester United, kemarin malam.

Klub berjuluk The Reds itu, harus kalah di Stadion Old Trafford oleh dua gol dari Marcus Rashford pada 24 menit awal laga. Dan satu-satunya gol The Reds terjadi karena bunuh diri Eric Bailly. Ada proses gol saat striker Man United, Romelu Lukaku, mengalahkan Dejan Lovren dalam duel udara untuk torehan kedua Rashford. Klopp pun tidak senang dengan bagaimana timnya memberi terlalu banyak ruang bagi barisan depan Man United.

“Saya tidak memiliki penjelasan untuk itu karena jelas, sangat jelas, bahwa mereka memainkan banyak bola panjang dan Lukaku ada di lapangan, maka itu ada di sekitarnya,” kata Klopp

“Kami harus melindungi situasi ini dengan lebih baik. Kami selalu kehilangan saat duel sundulan dan tantangan dengan Lukaku. Ada celah di belakang dan kami perlu menutupnya. Mereka bisa mencetak dua gol dan itu membuat permainan tidak mudah,” lanjut klopp.

Juergen Klopp juga berpendapat bahwa Liverpool seharusnya mendapat penalti saat Sadio Mane dilanggar oleh Marouane Fellaini di kotak 12 pas. Jika hal tersebut terjadi, maka akan berbeda ceritanya lagi.

Klopp pelatih The Reds kesal anak asuhnya banyak melakukan kesalahan kemarin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *