Kylian Mbappe memuji Zinedine Zidane dari hasil yang sudah ia torehkan untuk Madrid

Agen Berita Bola Online Terupdate – Kylian Mbappe memuji Zinedine Zidane atas hasil kerjanya di skuat Real Madrid sejauh ini. Zidane sebelumnya adalah asisten Rafael Benitez. Namun setelah Los Blancos memecat Benitez, barulah mereka menunjuk pria asal Prancis itu untuk memberikan arahan kepada Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan mulai awal musim 2016 silam.

Tanpa diduga, tangan dingin Zidane mampu membuat Madrid meraih sukses besar. Ia membuat Los Blancos meraih gelar La Liga dan dua kali beruntun memenangkan Liga Champions, UEFA Super Cup dan Piala Dunia Antar Klub yang baru dimenanginya pekan kemarin.

Pelatih asal Prancis itu sangat menghebohkan dunia karena bisa membawa Madrid kembali memenangi Liga Champions di tahun keduanya, karena baru pernah ada klub yang bisa memenangi Liga Champions secara berturut-turut dilanjutkan lagi dengan trofi UEFA Super Cup dan Piala Dunia Antar klub, plus Supercopa de Espana.

Total sudah ada delapan trofi juara yang berhasil digenggamnya dalam dua musim terakhir bersama Los Blancos. Mbappe pun sangat terkesan dengan kehebatan Mantan playmaker Juventus tersebut.

“Saya dulu menjadikan Zidane sebagai idola, tapi semua orang di Prancis mencintai Zidane. Siapa saja yang suka sepakbola tahu bahwa ia adalah kasus spesial,” tutur Mbappe

Kylian Mbappe memuji Zinedine Zidane dari hasil yang sudah ia torehkan untuk Madrid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *