Legenda Manchester United dan Barcelona bersatu untuk menghibur korban teror

Agen Berita Bola Online Terupdate – Legenda The Red Devils dan rekan-rekan mereka di Barcelona akan memperingati serangan teror baru-baru ini di kedua kota saat mereka bertemu di Old Trafford akhir pekan nanti.

Seluruh pemain akan mengenakan ban berwarna hitam dilengannya dan masing- masing pemain mengenakan kaos dengan nama kota dibagian belakang, saat tim Barcelona melawan Real Betis awal bulan ini, tepatnya pada hari Sabtu sebagai tanda penghormatan terhadap korban serangan di Manchester pada bulan Mei, di Barcelona dan Cambrils awal bulan ini.

Skuad MU akan mengikut sertakan legenda-legendanya seperti Edwin van der Sar, Ruud van Nistelrooy, Park Ji-sung dan Wes Brown. Sementara Barcelona akan membantu melatih orang-orang / korban tersebut diantara nya ada Edgar Davids, Patrick Kluivert, Gaizka Mendieta dan Eric Abidal.

Keheningan akan berlansung sesaat, dan dengan pesan dukungan ditampilkan di papan digital yang mengelilingi lapangan.

“Dengan dampak terorisme yang menghancurkan untuk itu kita dapat berempati dengan sedikit memberikan semangat, karena betapa sulitnya bagi orang-orang Catalan untuk pulih dari serangan yang baru-baru ini terjadi,” kata Legenda United, Bryan Robson.

“Namun, sebagai dua tim yang paling terkenal didunia olahraga, kita bisa menggunakan kekuatan sepakbola untuk menyatukan orang.

“Kita harus bersatu untuk menunjukkan kekuatan kita, mendukung komunitas kita dan berdiri bersama melawan segala bentuk terorisme yang ada dimuka bumi.”

Legenda Manchester United dan Barcelona bersatu untuk menghibur korban teror

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *