Balapan Motor Moto GP

Lin Jarvis memberikan statmen bahwa the doctor bukan masa depan yamaha lagi

MatagolYamaha memberi indikasi kuat kalau kebersamaan mereka dengan Valentino Rossi akan berakhir. The Doctor bukan lagi masa depan tim Jepang tersebut di MotoGP.

The Doctor yang dimusim ini banyak menerima pil pahit, membuat yamaha memberikan pernyataan yang pahit juga. yamaha memberikan pernyataan bahwa kebersamaan antara pemilik nomer 46 itu akan segera berakhir.

Yamaha mengaku 46 bukan lah masa denpan tim garpu tala lagi di MotoGP, semenjak 2002 lalu tak pernah the doctor hanya menorehkan hanya 80 poin dan musim sudah melewati separuh musim. Ini merupakan torehan terburuk sepanjang Valentino Rossi membalap.

“Rossi sedang menghadapi bagian terakhir bersama Yamaha, Sekarang dia berada di tahap yang berbeda dalam hidupnya. Dan dengan segala hormat dia tak lagi menjadi masa depan dalam partisipasi kami di MotoGP.” tutur Lin Jarvis

“Dia bisa saja berada di sini dan tetap kompetitif untuk satu, dua, tiga tahun ke depan, kita akan lihat seberapa kompetitif. Tapi level ketergantungan kami padanya tak lagi sama,” lanjut Jarvis.

Lin Jarvis memberikan statmen bahwa the doctor bukan masa depan yamaha lagi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *