Liga Champions Liga Eropa

Liverpool membuat kejutan besar dengan comeback melawan barcelona dan melaju ke final liga champions

Matagol – Laga Liverpool vs Barcelona di Stadion Anfield itu dimenangi tuan rumah dengan skor 4-0. The Red julukan Liverpool pun lolos ke final dengan agregat 4-3. Georgionio Wijnaldum bikin rekor personal pada laga Liverpool vs Barcelona dalam semifinal kedua Liga Champions.
Catatan khusus dibuat Wijnaldum. Berdasarkan catatan Opta, dia menjadi pemain cadangan kedua yang mencatat brace bagi Liverpool setelah Ryan Babel. Empat gol kemenangan The Reds dicetak oleh Divock Origi menit ke 7 dan menit ke-79 dan sementara Georginio Wijnaldum mencetak gol di menit ke-54 dan menit ke-56.
Dia menjadi pemain pengganti pertama yang mencetak dua gol ke gawang Barcelona di Liga Champions. Ryan Babel yang kini bermain untuk Fulham mencetak dua gol ke gawang Besiktas pada 2007. Dua belas tahun berselang, juniornya di Timnas Belanda, Wijnaldum, melakukannya.
“Saat kalah telak di Spanyol, kami tetap optimistis bisa lolos meski diragukan banyak pihak, Luar biasa. Kami bisa menunjukkan bahwa segala hal bisa terjadi di sepak bola,”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *