Gosip Moto GP Prediksi

Livio Suppo beberapa kali memperingati Marquez untuk tetap fokus

Agen Berita Bola Online Terupdate – Team Repsol Honda sekaligus Direktur komunikasi dan marketing honda racing corporation, Livio Suppo meyakini ridernya, Marc Marquez tak boleh lengah dalam menjalani MotoGP Valencia, Spanyol, 12 November nanti meski tengah unggul 21 poin atas rival terdekatnya pembalap Ducati Corse Andrea Dovizioso, yang merupakan pembalap asal Italia.

Awalnya banyak orang mengira Marc Marquez akan mengunci gelar juaranya di Sepang, Malaysia akhir pekan lalu, marquez justru hanya bisa menyelesaikan balapan di posisi ke-4 sementara rider Ducati Corse, Andrea Dovizioso berhasil meraih kemenangan. Meski begitu, Suppo tetap melihat Malaysia sebagai hasil positif mengingat Marquez dan Dani Pedrosa kesulitan dalam trek yang sangat basah setelah diguyur hujan yang cukup deras sebelum balapan berlangsung.

“Hasil rider kami di Malaysia jelas sudah positif, dan berkat Marc finis keempat, Honda sukses mengunci gelar dunia konstruktor ke-23. Negatifnya adalah Ducati jauh lebih kuat ketimbang kami dalam kondisi basah saat ini, Kami harus menganalisis data agar lebih baik dimusim depan, dan seterusnya.” tutur Suppo

MotoGP Valencia pekan depan, Marquez pun bisa mengunci gelar dunia dengan hanya harus finis diposisi 11 besar, dimanapun Dovizioso finis, Diatas kertas, tentu ini cukup mudah dilakukan oleh pembalap berkelas seperti Marc Marquez. namun Suppo memperingatkan Marquez agar tak meremehkan situasi yang ada, karena semua kemungkinan dapat terjadi dilintasan.

“Kami juga tahu memang takkan mudah mengunci gelar di Malaysia, tapi jujur saja balapan itu tetap membuat kami sangat puas, Tapi sudah jelas perebutan gelar dunia belum berakhir, Kami harus tetap konsentrasi sampai akhir kejuaraan.” tutur Livio Suppo

Livio Suppo beberapa kali memperingati Marquez untuk tetap fokus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *