Balapan Motor Moto GP

Lorenzo digosipkan ingin kembali ke ducati lagi karena sulit beradaptasi di honda

MatagolDavide Tardozzi yang merupakan manajer dari pabrikan italia ducati dikejutkan dengan gosip yang menyebutkan bahwa mantan ridernya yang baru hengkang dari ducati ke honda ingin kembali.

Gosip tersebut menyeruak karena Jorge Lorenzo terhambat adaptasinya di Repsol Honda, Lorenzo gagal kompetitif untuk memperebutkan barisan depan. Hal tersebut mengagetkan Tardozzi karena berita terus terdengar setelah ducati team memperpanjang kontrak dari Petrucci.

“Saya harus bilang saya sungguh kehilangan kata-kata saat membaca kabar ini. Jujur saja saya tak tahu apa-apa soal ini. Saya tak pernah mendapat kontak dari Jorge soal kemungkinan kembalinya ia ke Ducati, Seiring dengan pendapat saya bahwa Danilo sangat layak dapat perpanjangan kontrak dari Ducati,” ujar Tardozzi.

“Meninggalkan Honda bakal jadi kekalahan baginya. Saya sangat mengenalnya, ia rider yang sangat kuat, jadi saya sungguh sulit mencerna hipotesis ini dan Mengingat saya kenal baik dengan Jorge, saya yakin ia sangat ingin sukses dan menang bersama Honda. Ia tipe orang yang tak bisa menerima kekalahan.” tutup Manajer Ducati tersebut.

Lorenzo digosipkan ingin kembali ke ducati lagi karena sulit beradaptasi di honda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *