Lorenzo mengaku belum tentu bisa ikuti jejak karier Rossi di MotoGP

Agen Berita Bola Online Terupdate  – Jorge Lorenzo, mengaku tidak pernah membayangkan kelangsungan kariernya di MotoGP pada usia 38 tahun seperti Valentino Rossi. Jika fisiknya masih memungkinkan, Lorenzo ingin mengikuti jejak Valentino Rossi yang masih balapan meski sudah berusia tidak muda lagi untuk ukuran pebalap.

Valentino Rossi saat ini menjadi pebalap yang boleh dibilang satu-satunya yang tertua yang masih berkiprah pada balapan MotoGP. Pebalap berjuluk The Doctor kini sudah berusia 38 tahun, dan masih berkarir di lintasan MotoGP.

Namun, usia bukan halangan bagi The Doctor untuk tampil sangat kompetitif. Pembalap Italia itu nyatanya masih mampu lima kali naik podium yang satu di antaranya menjadi juara yaitu di MotoGP Belanda 2017.

Sementara itu, Lorenzo yang saat ini sudah berusia 30 tahun mengaku fisiknya juga masih baik untuk terus balapan. Namun, Lorenzo tak bisa membayangkan kariernya pada delapan tahun ke depan apakah masih sebagai pebalap MotoGP atau sudah berada di bidang lain.

“Sulit untuk membayangkan bagaimana kondisi tubuh saya di tahun-tahun mendatang. Namun, saat ini saya merasa baik, bahkan secara fisik dalam bentuk yang lebih baik daripada sebelumnya,” tutur Lorenzo

“Setiap tahun saya mencoba untuk membuat kemajuan. Apalagi Ducati merupakan motor yang menuntut kekuatan fisik,” lanjut lorenzo

Pembalap berjuluk X-Fuera itu tercecer di posisi kesembilan klasemen sementara MotoGP dengan raihan 90 poin. Lorenzo tercatat baru sekali naik podium setelah finis di urutan ketiga pada MotoGP Spanyol.

Lorenzo mengaku belum tentu bisa ikuti jejak karier Rossi di MotoGP

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *