Lorius Karius dihibur oleh Bale dan Vallejo ketika bersedih usai laga

Agen Berita Bola Online TerupdateLiverpool memiliki satu slogoan besar yang berbunyi “Kamu tidak pernah jalan sendirian” yang mengangkat tinggi nilai dari sebuah solidaritas dalam duka maupun bahagia. Namun narasi besar itu tampaknya tak berlaku untuk Loris Karius ketika ia sendang bersedih kala membuat 2 kali blunder saat laga final Liga Champions kemarin.

Dalam partai final menghadapi klub raksasa spanyol dan pemegang 2 kali beruntun juara di ajang tersebut, Liverpool mengalami kekalahan 1-3. Loris Karius membuat dua sekalah fatal pada laga itu, operan nya bertepatan dengan Benzema yang siap menyambar bola operan kiper Liverpool tersebut, dan tendangan Bale yang dari luar kotak penalty meleset saat sang kiper tengah menangkap.

Kesalahannya tersebut telah membuat Liverpool kehilangan gelar, Karius pun terpuruk ketika peluit panjang pertandingan berakhir, Ia tersungkur didepan gawangnya dan menyesali perbuatannya itu, tidak ada seorang pun dari Liverpool yang menghibur Karius.

Tak lama berselang Gareth Bale dan Jesus Vallejo mendatangi sang kiper dan berusaha untuk menghibur sang kiper. Setelah itu kiper Liverpool tersebut berjalan mengelilingi lapangan dengan meminta maaf sambil bersedih.

Lorius Karius dihibur oleh Bale dan Vallejo ketika bersedih usai laga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *