Los Blancos ditahan imbang oleh Celta Vigo

Agen Berita Bola Online Terupdate Los Blancos dipaksa bermain imbang 2-2 oleh Celta Vigo pada pertandingan pekan ke-18 La Liga 2017-2018 yang berlangsung di Estadio Municipal de Balaidos, Hasil tersebut membuat Madrid tetap berada di posisi keempat dengan raihan 32 poin tertinggal 16 poin dari Barcelona yang kukuh di puncak klasemen sementara La Liga. Sementara itu, Celta Vigo harus puas turun ke posisi 14 dengan nilai 22 angka.

Meski berstatus sebagai tim tamu, Madrid berhasil tampil menekan dan mendominasi pertandingan sejak awal. Namun, pasukan Zinedine Zidane itu malah kebobolan lebih dulu melalui aksi Daniel Wass yang sukses memanfaatkan umpan Iago Aspas.

Gol tersebut membuat Madrid langsung bereaksi. Hanya butuh tiga menit buat Los Blancos mencetak gol penyeimbang melalui aksi Gareth Bale yang sukses memanfaatkan umpan terobosan dari Toni Kroos.

Dua menit kemudian, Bale kembali mencatatkan namanya di papan skor. Memanfaatkan umpan Isco, pemain asal Wales itu lalu melepaskan tembakan kaki kiri yang bersarang di pojok kiri gawang Celta Vigo.

Pada babak kedua, Celta Vigo mendapatkan hadiah tendangan penalti tepatnya pada menit ke-71. Wasit menunjuk titik putih setelah Keylor Navas melanggar Iago Aspas di kotak terlarang. Namun, Aspas yang menjadi eksekutor gagal memanfaatkan situasi tersebut setelah bola hasil tendangannya ditepis oleh Navas.

Celta Vigo akhirnya mampu mencetak gol penyeimbang melalui aksi Maximiliano Gomez pada menit ke-82. Berawal dari umpan Daniel Wass, Gomez kemudian menyundul bole ke pojok kanan atas gawang Madrid yang gagal diantisipasi oleh Navas. Skor imbang 2-2 bertahan hingga peluit panjang. Real Madrid memiliki 19 peluang yang delapan di antaranya tepat sasaran, berbanding 10 peluang milik Celta Vigo yang lima di antaranya akurat.

Los Blancos ditahan imbang oleh Celta Vigo

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *