Luis Enrique Sembunyi-sembunyi tentang Masa Depan di Barca

Bos pemenang LaLiga Luis Enrique, 46, habis masa kontraknya pada akhir musim.

Kepala pelatih Barcelona Luis Enrique menolak untuk menawarkan jaminan atas masa depannya di juara LaLiga setelah musim 2016-17.

Luis Enrique akan habis masa kontraknya pada akhir musim dan pelatih asal Spanyol itu tampaknya tidak tampak akan menandatangani perpanjangan.

Luis Enrique telah membimbing Barca untuk LaLiga dan Copa del Rey ganda di masing-masing dua musim saat ia bertanggung jawab, serta Liga Champions 2014-15, dan sementara pelatih 46 tahun tersebut bahagia di Camp Nou, ada banyak hal untuk dipertimbangkan sebelum ia memutuskan.

“Saya tidak ragu bahwa saya di tim terbaik, dengan klub terbaik, dengan pemain-pemain terbaik, di rumah saya dan dengan keluarga saya, memenangkan sesuatu dan menjadi sangat terlibat,” kata Luis Enrique pada Barca TV.

“Tapi ada juga satu hal tentang pekerjaan ini yang sangat sulit, dampaknya sangat besar dan itu negatif bahwa saya harus memikirkan hal ini ketika mempertimbangkan beberapa musim berikutnya.”

Luis Enrique menambahkan: “Saya sadar bahwa saya berada di sini [dengan Barcelona] atau tidak dimana pun.”

“Saya punya waktu dan klub akan menunggu saya.”

Barca berada di urutan kedua dalam klasemen, terpaut tiga poin dari pemimpin dan rival Real Madrid menuju ke pertengahan musim istirahat.

Luis Enrique dan tim akan kembali beraksi melawan Villarreal pada 8 Januari.

–Agen Berita Bola Matagol–