Luis Milla sering mengingatkan kepada anak asuhnya untuk tidak cepat puas

Agen Berita Bola Online TerupdateLuis Milla yang merupakan pelatih tim sepak bola nasional Indonesia, menyatakan cukup puas dengan pencapaian para pemain yang dipanggil untuk pelatnas Asian Games 2018 timnas U-23 di Lapangan A, Senayan, Jakarta. Namun, dia melanjutkan, ada dua nama yang dianggap perkembangannya paling menonjol dibandingkan yang lain yaitu Febri Hariyadi dan Osvaldo Haay.

“Kerja sama tim satu pemain dengan pemain yang lain sangat baik, Pelatih Luis Milla puas dengan kinerja semua pemain, Luis Milla sendiri suka melihat permainan Rachmat Irianto. Kata Milla, visi bermainnya sangat bagus.” tutur bima sakti

Bima Sakti menyebut bahwa duet pemain sayap andalan tim nasional tersebut bisa meningkatkan kecepatan berlari dan menjalin kerja sama yang baik dengan pemain lain. Bima Sakti pun menyanjung kemampuan lima punggawa timnas U-19, yang turut berlatih dengan timnas U-23, yang disebutnya bagus dan cepat beradaptasi.

Adapun kelima nama tersebut yakni Egy Maulana Vikri, Saddil Ramdani, Rachmat Irianto, Muhammad Iqbal dan Feby Eka Putra. Egy dan Saddil sendiri sudah beberapa kali tampil baik bersama timnas U-23 maupun senior, sementara tiga nama lainnya merupakan debutan di timnas asuhan Luis Milla.

Luis Milla sering mengingatkan kepada anak asuhnya untuk tidak cepat puas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *